Surat Pernyataan “Perang”

Surat Pernyataan “Perang”

dari Seorang Santri

kepada para Dukun dan Tukang Sihir

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ جَاهِدِ الْكُفَّارَ وَالمُنَافِقِينَ وَاغْلُظْ عَلَيْهِمْ

“Hai Nabi  berjihadlah (melawan) orang-orang Kafir dan orang-orang Munafiq dan bersikap keraslah terhadap mereka” (QS. At-Taubah : 73 )

فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا

” Maka perangilah wali – wali syaithan itu, (karena) sesunggunya tipu daya syaithan itu lemah( Qs. An-Nisa’ : 76 )

Kejahatan dan kekejian para dukun dan tukang sihir luar biasa jahat, sadis dan kejinya. Terlalu banyak sudah korban kejahatan dan kekejian mereka, keberadaan mereka sangatlah membahayakan kaum muslimin. Baik buat kehidupan dunia mereka terlebih-lebih akhirat mereka.berkata asy-Syaikh Al-Allamah Shalih al-Fauzan: “Karena keberadaan dukun sangat berbahaya bagi masyarakat yang berimbas kepada aqidah dan tauhid” (Iaanatul mustafid, Syaikh Sholeh Al Faudzan, jilid 1 hal 370) Diantara bentuk kejahatan mereka adalah :

1. Menyesatkan Aqidah umat, mengajak berbondong-bondong,  melakukan kesyirikan, kekufuran, kebid’ahan dan kemaksiatan. Diantara bentuknya adalah berdoa kepada selain Allah, menyembelih Hewan untuk selain Allah, memakai Jimat dan lain-lain. Apalagi ketika dukun dan tukang sihir telah masuk ke dunia entertainment. Dampak penyesatan Aqidah Umat oleh para dukun dan tukang sihir lebih meluas dan cepat menyebar

2. Sudah terlalu banyak korban kezaliman dan kejahatan para tukang sihir disebabkan santet dan sihir mereka, diantaranya ada yang sampai mati, gila, sakit bertahun-tahun, Stress dan lain-lain.

3. Berapa banyak orang yang dicabuli oleh sebagian dukun cabul

4. Mengambil harta kaum muslimin dengan cara penipuan dalam praktek perdukunan persihiran mereka.

Oleh karena itu, saya Abu Ibrahim Abdullah bin Mudakir Al-Jakarty, dengan bertawakkal kepada Allah dan memohon pertolongan kepadaNya MENYATAKAN “PERANG” KEPADA SELURUH DUKUN , TUKANG SIHIR DAN SEJENISNYA dengan cara membongkar kesesatan, kekejian, kebusukan dan kejahatan para dukun dan tukang sihir serta praktek perdukunan dan persihiran mereka.

Berkata asy-Syaikh Muhammad Al-Imam :” Alasan saya menulis kitab ini (masalah sihir) sebagai bentuk perlawanan kepada para tukang sihir, ahli Nujum dan Dukun. Karena mengadakan perlawanan kepada mereka termasuk sebagai sebesar-besar pembelaan terhadap islam dan kaum Muslimin”. (Irsyaadun Naadzor ila Ma’rifat alaamaatis saahir, Syaikh Muhammad Al-Imam. Hal : 3 )

Berkata asy-Syaikh Al-Allamah Shalih Al-Fauzan. ” Wajib bagi seorang penuntut ilmu untuk memperhatikan permasalahan ini (bahaya dukun dan tukang sihir)  dan supaya kalian memperingatkan dari bahaya mereka, mengingkarinya, karena kebanyakan manusia  tersamar dari pengetahuan tentang masalah ini dan tertipu oleh mereka”(Iaanatul Mustafid, Syaikh Sholeh Al-Faudzan, jilid 1 hal 376)

Dengan apa yang Allah mudahkan bagi saya dari media lisan dan tulisan, adapun pelarangan dengan penutupan praktek perdukunan dan persisihiran mereka  dan memenggal leher-leher mereka  semoga Allah memberikan taufiq kepada pemerintah kita untuk melakukannya.

Berkata as-Syaikh Al-Allamah Abdul aziz bin Baaz : ”Oleh karena itu kepada para penguasa dan mereka yang mempunyai pengaruh di negerinya masing-masing wajib mencegah segala bentuk praktek tukang ramal, dukun dan sebangsanya. dan melarang orang-orang mendatangi mereka. Kepada yang berwenang supaya melarang mereka melakukan praktek di pasar-pasar dan tempat-tempat lainnya. Dan secara tegas menolak segala apa yang mereka lakukan”(Hukum Sihir dan Perdukunan, Syaikh Abdul Aziz bin Baaz)

Sebelumnya saya nasehatkan kepada para tukang sihir, dukun dan sejenisnya sebagaimana Syaikh Muhammad Al-Imam menasehatkan kepada mereka  untuk bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenarnya dengan meninggalkan kekufuran dan kesyirikan serta praktek perdukunan , persihiran dan kezaliman mereka . Kalau tidak bersiap-siaplah menanti adzab Allah di dunia dan di akhirat. Kemudian ambillah nafas sejenak, karena kalian akan menghadapai para pejuang dan da’i-da’i tauhid yang akan membongkar kesesatan, kebusukkan, kenistaan dan kejahatan kalian. Dan kalian tidak akan menang sebagaimana Allah telah berfirman :”

وَلا يُفْلِحُ السَّاحِرُ حَيْثُ أَتَى

Dan tidak akan pernah menang tukang sihir dari manapun mereka datang(QS. Thahaa : 69)

Ini baru pembukaan, setelahnya Insya Allah akan lebih keras.

Tertanda, 22 Dzulqo’dah 1429 H

Abu Ibrahim Abdullah bin Mudakir Al-Jakarty

cat : Al – Hamdulillah sudah terbit, artikel kelanjutan surat pernyataan perang dengan judul  BIARKAN KU MELAWAN MEREKA….Sebuah perlawanan dengan menyingkap kesesatan, kenistaan, kebusukkan, kedzoliman, kejahatan dukun, dan para tukang sihir, telah terbit juga artikel baru dengan judul : ” Bingkisan di malam hari untuk para dukun dan tukang sihir “Insya Alloh, akan menyusul artikel yang selanjut nya.

17 comments on “Surat Pernyataan “Perang”

  1. adzi_borneo mengatakan:

    mas.mohon di perkenankan saya ikut membantu mas tapi, insya Allah Ta’ala, juga tentunya..

    terus berjuang Mas…

    wassalam.

    • abdullah1982 mengatakan:

      Jazakallahu Khoir Mas Adzi… ini semua perjuangan kita, telah banyak orang2 yang mendahului kita, dari para ulama, dan penuntut ilmu

  2. gugukandmiaw mengatakan:

    hmmm…. kalo naro ayat jangan di potong2 mas…

    itu kan tukang sihir ga pernah menang karena lagi lawan nabi Musa

    dan lagi semua dukun (shaman) dan tukang sihir (magician) itu ga jahat…

    masa yang baik ikut dimusuhin, misal nya orang2 itu pake ilmu hikmah… atau memang dah berbakat…

    tar malah nanti nya situ jadi memprovokasi orang2 supaya musuhin mereka, padahal situ cuman nyinggung acara entertainment yang cuman minjem / beli lisensi nama dari dukun2 yang ada di indonesia….

    misalnya acara sms premium itu sebenarnya 50:50 dukun asli sama palsu…

    klo yang asli siapa, yang palsu juga siapa…

    tujuannya :

    provider content bisa laku karena bawa nama si dukun yang udah terkenal

    si dukun, dapet royalti nya

    berarti apa itu salah si dukun…??

    salah…

    itu mah salah nya si provider content, ngapain bikin acara content sms premium pake nama dukun segala…

    dah awal nya (sebelum pake dukun2an), macem curhat selebritis aja dah nipu gmn yang curhat masalah nya… pasti di tipu juga sama si provider content

    • abdullah1982 mengatakan:

      Setelah komentar ini saya baca, saya menyimpulkan, kemungkinan yang menulis komentar ini belum baca artikel saya…”BIARKAN KU MELAWAN MEREKA…..”
      setidaknya ada sedikit komentar buat komentar mas guguk
      perkataan dia :”hmmm…. kalo naro ayat jangan di potong2 mas…itu kan tukang sihir ga pernah menang karena lagi lawan nabi Musa ”
      maka saya katakan :
      Yang pertama : saya membawakan ayat ini sesuai dengan pembahasan artikel saya dan untuk menunjukkan bahwa dukun dan para tukang sihir bukan lah siapa2, tipu daya mereka lemah dan sebagai peringatan kepada para dukun mereka tidak akan pernah menang dan beruntung dengan perbuatan sihir mereka dalam menghadapi para muwahid dan dai2 tauhid….Jadi bukan sepotong2 membawakan ayat sesuai atau seenaknya saya…sekali lagi bukan !!! bukan seperti sebagian dukun, yang jelas2 membawakan ayat2 dan hadist2 untuk menutupi kesesatan dan kenistaan perdukunan mereka dari manusia…saya punya bukti tentang hal ini…!!!
      kedua : Syaikh Abu ‘Amr, salah seorang syaikh yang menjadi staf pengajar di darul hadist dammaj yaman, pernah ditanya … ya syaikh apakah ayat ini وَلا يُفْلِحُ السَّاحِرُ حَيْثُ أَتَى

      “Dan tidak akan pernah menang tukang sihir dari manapun mereka datang” (QS. Thahaa : 69) khusus untuk tukang sihir nya fir’aun (tukang sihir fir’aun ketika menghadapi Nabi Musa ) Syaikh menjawab,…..tidak, ayat ini umum untuk seluruh tukang sihir, mereka tidak akan menang dan beruntung….
      ketiga : Kalau yang dinginkan komentar tsb, saya atau selainnya dari orang beriman akan kalah atau belum tentu menang, maka saya katakan bisa apa mereka….!!! diantara mereka ada yang kejedot pintu, diantara mereka ada yang pernah terpeleset atau terkiril, diantara mereka ada yang pernah ketusuk duri dan lain2…., katanya tahu yang ghoib…??? katanya sakti…..??? kok bisa kejedot, kalau mereka mengklaim mengetahui perkara yang ghoib seharusnya mereka bisa terhindar dari hal2 tsb,…. ketahuan deh…bohongnya…..!!! seandainya kalau dukun dan para tukang sihir dengan berbagai macam nama nya bersatu untuk mencelakakan saya atau salah satu orang beriman atau para dai tauhid, maka tidak akan terputus satu helaipun dari rambut saya, kecuali atas izin Alloh atau apa yang telah Alloh taqdirkan menimpa saya.
      perkataan dia :”dan lagi semua dukun (shaman) dan tukang sihir (magician) itu ga jahat…masa yang baik ikut dimusuhin, misal nya orang2 itu pake ilmu hikmah… atau memang dah berbakat…”
      Maka saya katakan : ini bukti dugaan saya, bahwa yang beri komentar belum baca ertikel saya ” BIARKAN KU MELAWAN MEREKA…..” lanjutan artikel surat pernyataan perang,
      maka saya katakan : baik dari mana….??? cukup lah, dengan mereka mengklaim mengetahui mengetahui perkara yang ghoib menunjukkan keluar biasaan jahatnya mereka… sehingga banyak orang tersesat dengan kesesatan yang luar biasa sesatannya….!! belum lagi perbuatan kesyirikan dan kekufuran yang mereka sembunyikan dari sorotan orang. untuk lebih jelasnya silahkan lihat artikel saya yang berjudul “BIARKAN KU MELAWAN MEREKA…..” dalam artikel ini saya membuktikan kesesatan, kenistaan, kebusukkan, kejahatan dan kedzoliman dukun dan para tukang sihir. Termasuk ilmu hikmah yang pada hakekat mereka mengaku-ngaku mengetahui perkara yang ghoib, bisa kebal dll ???? maka itu dukun, cuma lain nama saja mas… silahkan lihat artikel saya mas…
      Perkataan dia :” tar malah nanti nya situ jadi memprovokasi orang2 supaya musuhin mereka, padahal situ cuman nyinggung acara entertainment yang cuman minjem / beli lisensi nama dari dukun2 yang ada di indonesia….”
      Saya katakan :…… duh provokasi dari mana mas…seandainya mas merasakan dan melihat bagaimana dampak dari kejahatan mereka…. maka mungkin mas ngga nulis seperti ini…. atau mas salah satu orang yang tertipu dengan tampilan mereka (dukun dan para tukang sihir)….berkata Syaikh Al-Fauzan : karena kebanyakan manusia tersamar dari pengetahuan tentang masalah ini (dukun dan tukang sihir) dan tertipu oleh mereka”(Iaanatul Mustafid jilid 1, Syaikh Sholeh Al-Faudzan, jilid 1 hal 376). Demi Alloh muslim yang hakiki adalah yang membenci kekufuran, kesyirikan, orang kafir, orang munafiq, dan musuh2 Alloh, dan diantara musuh Alloh adalah dukun dan tukang sihir.
      perkataan dia : “misalnya acara sms premium itu sebenarnya 50:50 dukun asli sama palsu…
      klo yang asli siapa, yang palsu juga siapa…
      tujuannya :
      provider content bisa laku karena bawa nama si dukun yang udah terkenal
      si dukun, dapet royalti nya
      berarti apa itu salah si dukun…??
      salah…
      itu mah salah nya si provider content, ngapain bikin acara content sms premium pake nama dukun segala…
      dah awal nya (sebelum pake dukun2an), macem curhat selebritis aja dah nipu gmn yang curhat masalah nya… pasti di tipu juga sama si provider content ”
      Maka saya katakan : salah dua2nya, dukunnya salah karena “frofesi”/perbuatan haram dan kekufuran yang dia lakukan dan provider contentnya dan selebritisnya pun salah, karena hanya mikir fulus ngga perduli dengan perbuatannya menyesatkan aqidah umat dan melakukan keharaman keharaman lainnya.

  3. ibnu Zulkifli mengatakan:

    Bener mas…mas gugukandmiaw
    Tukang sihir itu gak semuanya jahat… yang bener semuanya JAHAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTT SEKALIIIIIIIIIIIII…
    namanya dukun (dalam istilah syar’i) dan tukang sihir itu pasti jelek mas, juga jahat… apa pendapat mas kalo ada orang goblok yang bukan ahli penerbangan atau ahli teknologi ngaku-ngaku sebagai ahli pertanian atau ahli teknologi ??? pasti mas bilang orang itu jahat..penipu..gadungan dll…
    lha ini, ada manusia yang ngaku bisa lihat sesuatu yang belum terjadi, bisa mendatangkan rejeki….bisa ini..bisa itu.. yang semuanya itu gak mungkin bisa dimiliki kecuali hanya oleh Rabbul Alamin… Jahat gak orang itu mas ????
    JAHAT SEKALI KAN… lebih jahat dari orang goblok yang ngaku sebagai ahli penerbangan atau ahli pertanian…
    saya tambahani mas.. kalao ada tukang sihir, pendekar,dukun,ahli ilmu hikmah (atau apapun istilahnya)… yang mereka itu baik ???? dan jahat..kok 350 tahun kita dijajah belanda..mereka gak nolong ya… kan gampang saja.. ditembak kebal, dipenjara bisa lolos….dll… mikir mas..mikir….itu culah sihir….perbuatan kesyirikan

  4. ajiz mengatakan:

    kapan perang mas….

  5. joki mengatakan:

    heheehhe….ini situs punya siapa yaa…???
    kok semuanya menjelekan posisi suatu sini ilmu & keahlian seseorang.apa yg punya situs & yang nulis artikel diatas udah tau semua kelebihan & kekurangan sesuatu ilmu???apa malah ngak tau sama sekali,!!! Alias asal jeplak..!!!
    pasti ada kelebihan & kekurangan dari setiap insan memandang secara pribadi.
    Deddy c,emang loe tau dia pake jin???dasar bloon…makanya belajar dulu sebelum komentar..
    pelajari Trik seni sulap,kenapa DC bisa jalan diatas air,bengkokkin sendok dll.
    Kl seni paranormal mereka memiliki kelebihan dgn latihan semua,melalui pernafasan.prihatin & lainnya.
    walau pasti ada juga org memanfaatkan untuk hal yg ngak baik/sesat.tapi tidak semua.
    Tapi aku baca artikel mu ini aja sebagai orang awam muak…mau muntah…perasan yg jelak bukan org yg kamu jelekin namanya,tapi dirimu sendiri yang pikirannya jelek,iri hati,tidak menghargai kelebihan org lain,Bloon juga..
    mereka yg lebih baik darimu diem2 aja,tapi berkat kamu mereka malah makin terkenal juga…
    Dasar penulis nya masih bocah bloon…
    lain kali kl mau jelekin org ngak usah bawa2 dalil,terus ayat suci…
    kmu sendiri org sesat menodai ayat suci & dalil yang harusnya bernilai baik & suci,menjadi alasan untuk menjelekkan org lain.
    dasar…bloon…
    Cuuuuuiiiiihhhh

    • abdullah1982 mengatakan:

      mas.. yang benar aja… jelas jelas pakai jin… masih mas ragukan makanya mas.. otaknya di pakai untuk berfikir sehingga bisa melihat kebatilan dan kesesatan sebagai kebatilan dan kesesatan. Dalil 2 yang saya bawakan jelas sekali yang menunjukkan mereka para dukun orang sesat…. simak terus artikel saya dirubrik komunitas dukun

  6. Bambang mengatakan:

    Setuju Ustad kemungkinan mereka yang membela tukang sihir, dukun dan Paranormal mereka jahil terhadap perkara Agama dari Ushul sampai cabangnya mudah-mudahan Allah memeberikan hidayah dan kekuatan iman pada kita semua.

  7. Abazzahra mengatakan:

    Semoga Allah ‘azza wa jalla memanjangkan umur antum untuk selalu menabuh genderang perang terhadap kesyirikan di negeri ini.
    Wahai kaum muslimin !!! terpenggalnya leher orang orang yang menyebarkan kemusyrikan di tangan kalian adalah penghantar kalian menuju pintu yang tak tersentuh oleh hisab Allah. Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar

    • abdullah1982 mengatakan:

      semoga Allah memberikan taufiq kepada pemerintah untuk memengal leher para dukun dan tukang sihir, karena ini tugas mereka bukan tugas perindividu.

  8. brantas mengatakan:

    dukun adalah raja syirik nyata,kalo raja’y mati insya’allah pengikut’y b’kurang.

  9. البحري mengatakan:

    sebenar nya dukun punya kepandaian khusus……
    yaitu pandai menipu orang…….
    semoga para dukun cepat cepat tobat sebelum dia kekal ……….abadi……di neraka jahannam …..kita berlindung kepada Allah ta’ala dari para dukun dan antek antek nya yang selalu membela para dukun yang kurang ajar dan biadab…..

  10. Ahyataufiq hidayat mengatakan:

    Alhamdulillaah,saya acungin jempol untuk penulis artikel ini. Teruslah tegakkan agama Allaah,jangan pernah bergeming dgn komentar orang2 yang membela perdukunan/sihir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s