Mohon Maaf Kalau Banyak Pertanyaan Tidak Bisa Di Jawab

Tanpa mengurangi rasa hormat kami bagi pengunjung blog ini, kami memohon maaf  jika ada pertanyaan dari saudara/i yang tidak ditampilkan atau belum atau tidak di jawab karena kami tidak mengetahui jawabannya, karena kesederhanaan ilmu pada kami begitu juga kesibukkan kami. Semoga kami bisa lebih bermanfaat kelak untuk saudara-saudara kami kaum muslimin . Semoga dapat dimaklumi.

3 comments on “Mohon Maaf Kalau Banyak Pertanyaan Tidak Bisa Di Jawab

  1. muhammad mengatakan:

    assalamu’alaykum warohmatullah…

    afwan ustadz, kalo mo ngirim pertanyaan dimana ya???
    barokallahufiikum wa jazakallahu khoir..

  2. muhammad mengatakan:

    jazakallahu khoir ustadz, semoga antum senantiasa dijaga Allah.

    ana mau tanya :

    1. sejauh mana orang bisa dihukumi syirik, kebanyakan di masyarakat menganggap pergi ke dukun atau meminta di kuburan dan meramalkan sesuatu berdasarkan tanggal merupakan hal biasa..apakah mereka sudah dpt dihukumi secara mutlak syirik..ataukah ditegakkan hujjah atasnya terlebih dahulu..atau orang tersebut hanya dihukumi sbg orang jahil dan tidak dihukumi syirik yg menyebabkan pelakunya kekal di neraka..?

    2. hal serupa juga tadz untuk permasalahan sholat, gimana hukumnya orang yg sering tidak sholat tp dia tidak mengingkari wajibnya sholat..apakah dia kafir berdasarkan banyak hadits..?

    3. bagaimana hukumnya kerja di intansi pemerintah yg mengurusi masalah2 perpajakan atau hukum yg dilandaskan bukan pada alqur’an dan sunnah..yg mgkn ada padanya menyelesihi seperti hukum pelaku pembunuhan, zina dan korupsi,,

    4. apakah ada kaidah dalam agama tentang sesuatu hukum sebelum dan setelah kita mengetahui atau menyadari…seperti suap dalam memperoleh pekerjaan atau menyontek ketika ujian…?

    maaf ya ustadz pabila pertanyaan terlalu banyak…karena ini ilmu dan sering dijumpai di masyarakat, khususnya ana pribadi..

    barokallahu fiikum…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s