Afwan Ada yang Tahu Informasi Untuk Menghilangkan Iklan yang Muncul di blog..?

images (2)Ada ikhwan yang pernah bilang bahwa blog ana ada iklan yang ga jelas, bahkan iklan – iklan dengan gambar wanita, ana sempat kaget, ana tidak pernah masang gambar atau iklan dan tidak tahu menahu masalah itu, semua blog ana dibuatkan sama ikhwan  coba nanti ana cek, ana dalam masalah ini gaptek banget..! kata ana kepada ikhwan tersebut. Ternyata memang pada beberapa artikel ada iklannya, ana kira hanya sewaktu-waktu yang kadang muncul dan hilang yang itu merupakan bawaan dari wordpress, namun ana pribadi tidak tahu solusinya. sampai ada sebuah komentar,

“Antum mencela orang sebagai ahli bidah tapi antum sendiri tidak sadar melakukan maksiat dengan menempelkan ads pada blog antum. Apa gak keliatan tuh iklan iklan wanita  yg nempel di blog antum. Dakwah ya dakwah jangan sambil nyari duit”

Walaupun komentar itu jauh dari kebenaran, dan sekedar tuduhan semata, namun ana jadi  sadar dari komentar tersebut pada kalimat menempelkan ads, mungkin ada yang bisa di usahakan untuk menolak iklan-iklan yang nempel sendiri ke blog ana?

ada ikhwan yang bisa bantu?

8 comments on “Afwan Ada yang Tahu Informasi Untuk Menghilangkan Iklan yang Muncul di blog..?

  1. salman mengatakan:

    afwan. ana menanggapi soal iklan diblog kalo masih versi gratis atau wordpress.com kita gak bisa menghapusnya karena iklan dari sananya. kita cuma bisa menyarankan pembaca untuk menggunakan plugin adblockplus/ yang semisal, di browser mereka. untuk menyembunyikan tampilan iklan. dan juga bisa aktif untuk web2 lainnya

  2. Abu Anisah mengatakan:

    setahu ana itu ads/iklan yg memang otomatis mau tidak mau akan muncul kalau memakai blog gratisan ustadz…asalnya dari sponsor seperti google. solusinya ya harus dipermanenkan blognya yakni menggunakan domain dan hosting yang berbayar. wallahu a’lam.

  3. Abu Anisah mengatakan:

    ini keterangan dari wordpress.com :
    “At WordPress.com, we sometimes display advertisements on your blog to help pay the bills. This keeps free features free!

    To eliminate ads on your blog entirely, you can purchase the No-Ads Upgrade. The upgrade is especially attractive and useful to business blogs in order to eliminate any possibility of competitors’ ads displaying on their domains.

    The No-Ads Upgrade costs $30.00 per blog, per year.

    You can subscribe to this upgrade from our Store.” (http://en.support.wordpress.com/no-ads/)

  4. Abu Abdillah Yunus mengatakan:

    bismillah, ana hanya install addons adblok plus ustads. untuk google chrome:https://chrome.google.com/webstore/detail/adblock/gighmmpiobklfepjocnamgkkbiglidom?hl=en dan untuk firefox:https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/.
    ana rekomendasikan 2 add ons d ats. krn hampir smua iklan d browaer d block.
    semoga bermanfaat.

  5. anto abu reyhan mengatakan:

    Bismillah, iklan itu bawaan dari wordpress sebagai provider atau penyedia layanan blog gratis. Jika ingin tidak ada iklan ahsan berbayar saja, murah kok. beli domain 100rb, hosting $200rb utk setahun keluar uang 300rb. Kalau antum mau, ana bisa bantu. Isi blog ini dibackup dl nanti bisa dipindahin semua ke web berbayar yg baru. Semoga Allah memudahkanmu.

  6. Bismillah.

    Na’am ustadz semakin tinggi pengunjung pada halaman yang ada pada blog ini,, maka WordPress.com akan memasang iklannya pada halaman yang tinggi pengunjungnya tersebut.

    Saran kami,,, ustadz membuat site sendiri,, untuk biaya insyaAllah ada ikhwah salafy yang siap membantu. Ikhwah tersebut juga membantu biaya beberapa site dakwah seperti mahad-annur.com bismillah.us dan lain-lain.

    Jika ustadz berkenan bisa menghubungi ana via email.

  7. Untuk gratisan wordpress memang iklan dari sana. kalau mau hilang ya pakai domain dan hosting sendiri ustadz. atau kalau mau gratisan dan bebas iklan ya bisa pindah ke blogspot. untuk saat ini masih aman-aman saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s